Kamis, 23 Juni 2011

Belajar Bisa dimana dan kapan saja

belajar adalah hal yang membosankan bagi diri saya, apalagi harus belajar sendiri, tapi disisi lain belajar sangatlah penting, lantas kenapa terkadang kita suka malas belajar, seperti halnya saat ini saya sedang belajar membuat blog, kadang suka iri ketika saya meliha blog orang lain tampilannya sangat menarik, sementara blog saya sendiri tampilannya sangat buruk, saya ingin sekali memiliki blog dengan tampilan yang menarik namun karena keterbatasan pengetahuan jadinya blog saya tampil apa adanya, saya suadah coba belajar sendiri yang ada malah membosankan karena tidak mendapatkan hal yang saya inginka.

untungnya saya menemukan panduan dan tuorial membuat blog profesional yang saya cari selama ini, dan tutorialnya sangat membantu dalam mengembangkan sebuah blog menjadi blog yang lebih profesional,
sedikit demi sedikit saya pelajari dan saya terapkan ilmu yang saya dapatkan hasilnya sangat memuaskan, mungkin blogger newbie seperti saya masih harus banyak belajar bersabar dalam membangun sebuah blog, tapi saya yakin ketika ilmu yang kita dapatkan dari hasil belajar akan sangat bermanfaat, tidak ada ruginya, pepatah bilang ilmu itu tidak berat dibawa,

jadi jangan pernah berhenti belajar dan perjuangkan terus karena suatu saat kita akan menikmati hasilnya. stop dreaming..............!!! start action!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar